Sabtu, 22 November 2008

PREFACE

Huaahhh…

Finally, I've made my own blog!!
Satu yang bisa kukatakan, HEBAT
untuk seorang diriku yang paling membenci apa yang namanya diary dan sesuatu yang menyerupai itu (dulunya). Sekarang pertanyaannya, kenapa aku sampai bisa membuat sesuatu yang menyerupai diary ini?

Jawabannya adalah karena banyak mendapat tekanan (baca: terpengaruh) oleh pihak ketiga, mungkin lebih besar kudapatkan dari kakakku yang juga membuat “dunianya sendiri” yang mungkin sedikit mirip dengan apa yang akan kutuliskan nantinya (tapi lebih banyak tidaknya)

Untuk apa-apa yang akan mengisi “diaryku” ini mungkin tidak selayaknya diary-diary yang telah dimiliki orang lain pada umumnnya yang mana mereka lebih banyak menuliskan mengenai hal-hal yang menyangkut kehidupannya yang merupakan bukti aktualisasi diri mereka sendiri. Terus terang itu bukan gayaku, karena untuk hal seperti itu aku lebih senang mengungkapkannya lewat gambar, bukan tulisan.

Jadi… apa yang akan kutulis???Ya, aku akan menuliskan “sesuatu” tentang salah satu koleksiku yang berharga, yaitu komik. Aku akan mengungkapkan pendapat, komentar, resensi, kritik, saran, pujian, de el el tentang semua judul komik yang aku punyai dari aku masih bayi hingga sekarang (gak salah tu? Emang waktu bayi dah bisa baca ya?)

Tujuan… kurasa hampir tidak ada, selain ini adalah wujud aktualisasi diriku. Jika dan hanya jika, siapa saja yang membaca “diaryku” baik disengaja atau tidak, dan menganggap hal yang kutulis bisa dijadikan referensi, maka itu merupakan suatu kebetulan belaka dan tanpa rekayasa (???)

Seperti yang telah kusebutkan di atas, bahwa ini merupakan aktualisasi diriku. Jadi apa yang kutulis adalah sebenar-benarnya dari pikiranku sendiri, gaya bahasaku sendiri, dan apa-apa sendiri, dan misalnya ada yang tidak setuju, keberatan, bahkan sampai tersinggung dengan apa yang kutuliskan.. Yah.. My apologize.. n then, kalo bisa tolong kasih kritik, saran, comment, dsb. Dengan senang hati aku menerimanya.

OK I think its enough 4 my preface
Now, lets get it on…

Tidak ada komentar: